Selasa, 02 September 2008

Bukan Sekedar Laper

Aku nulis ini pas lagi kelaparan. Lapar banget, sampai gak kuat nahan. So, solusi terbaiknya hanya satu. Harus makan secepatnya. Sayangnya, gak semudah itu, mau makan dimana??? Nggak ada yang gratis di dunia ini. Mana ada orang yang mau ngasih nasinya gratis. Mimpi di siang bolong kali.

Untung nya aku ingat kalo aku ada doi. Gak perlu berpikir lama, langsung aja sms doi. Bilangnya aku lapar dan mau singgah buat makan di rumahnya. Untuk lauknya nanti aku yang beli. Harga indomie instan kan gak sampai 1500. Sayang, sekali sayang, doi gak bisa nerima. Adenya belum pulang. Kalo cuman berdua, takutnya nanti ditanggapi negative ma tetangga. Dan laparku pun semakin menjadi.

Terpaksa harus ubah planning. Mondar-mandir dengan motor yang udah hampir ngadat karena gak ada bensin, akhirnya mutusin buat nyari warung bakso termurah. Belum sampai di depan warung, terlihat dari kejauhan kalo warungnya tertutup. Apes banget hari ini. Akupun semakin lapar.

Doi gak bisa, toko bakso termurah juga tutup. Harus gimana lagi. Terpaksa kita cari gorengan aja dulu. Nasinya nanti minta ma temen. So, uang 4000 ribu rupiah dibeliin tahu isi. Buat nasinya, aku sms beberapa teman. Sekali lagi, semua ngejawab kalo mereka gak dirumah. Dan perutku pun bernyanyi lagu kelaparan.

Usaha terakhir aku lakuin adalah kerumah temen yang cowok. Meski kemungkinannya kecil, tapi perut gak mau kompromi lagi. Dengan sisa tahu isi yang sebagiannya sudah dimakan, aku ke rumah temen cowok. Waktu sampai, empunya rumah gak ada. Cuman sepupunya aja. Gak pakai basa basi aku masuk ke ruang dapur dan syukurnya lihat nasi di dalam pemanas.

Tampa permisi, aku ambil aja nasinya. Dan sekali lagi terbukti kalo aku apes. Shit, nasinya basi. Terpaksa kumuntahin lagi. Lalu kusimpan kedalam pemanas. Sekarang, yang ada cuman sisa tahu isi. Mau diapa lagi. Gak ada jalan keluar lain. Au lapar dan mau makan. Meskipun itu dengan tahu isi yag sedikit.

Aku menulis ini, dan aku masih saja merasa lapar.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life