Jumat, 12 September 2008

Semua Mau Gratisan

Ada yang lain pas puasa kali ini. Teman-teman pada rajin ngebangungin dengan sms bermacam-macam bentuk. Sampai-sampai mereka yang gak punya pulsa pun ikut ngebangunin. Kok bisa? Soalnya telkomsel lagi ngebebasin biaya saat sms tiap pukul 12.00 sampai jam 06.00. Jadi gak heran kalo hal ini gak disia-siakan. Wajar, kita kan mahasiswa. Dimana-mana pasti suka yang gratisan.

Gara-gara virus sms gratis, tiap bangun sahur hp pasti dipenuhin sama inbox message yang masuk. Bahkan pernah samapi dapat sms masuk sampai 20 an lebih. Itupun belum termasuk sms yang datang belakangan. So, jadi deh ritual baca sms sebelum sahur dijadiin rutinitas baru. Sayangnya nih, tingkat kreatifitas temen-temen masih kurang. Masa sih, ada sms dari beberapa orang yang sama banget. Berarti cuman itu aja yang dikirim. Hari gini gak kreatif? Ke laut aje deh!!!

Yang lebih gokil lagi, ada teman yang sampai kumat sms gratis. Satu subuh bisa ngirim 10 sampai 15 sms. Mulai sms yang ngebangunin, sms persahabatan, sms yang butuh disebar biar gak kualat, sampai sms narsis yang memuji diri sendiri. Dasar manusia.

Tapi lama kelamaan ada yang bermasalah deh dengan jaringan. Mungkin karena banyak orang kepinginnya gratis, so tiap subuh ada ribuan sms yang berseliweran. Gak heran kalo kemudian susah buat terkirimnya, sedikit-dikit ditunda lagi. Dalam hati ada prasaan sedikit gembira, hal ini kayaknya perlu deh, biar temen-temen yang hobinya sms gratis melulu gak ngalamin penyakit Jempol Gajah. Jempolnya membesar gara-gara terlalu sering neken tombol hp.

Namun satu yang pasti, dengan sms gratis gini aku bisa dekat dengan teman-teman yang lain. Apalagi kalo ngingat kalo Ramadhan ini kayaknya bakalan jadi Ramadhan terahir buat kami sebagai mahasiswa. Aku jadi sedih. Kalo tahun depan ada sms gratis lagi, kirimnya sama siapa dong. Hiks….

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life