Minggu, 28 September 2008

Dapet CD Baru

Lebaran selalu saja identik dngan hal-hal yang baru. Baju baru, celana baru dan perilaku yang baru. Dan hal semacam ini sudah menjadi keharusan dalam keluarga aku. Makanya tiap ahir puasa, ortu harus nyiapin uang extra buat mencukupi kebutuhan serba baru 8 orang anaknya. Meskipun sebenarnya, anaknya yang sudah dewasa sudah tak lalgi memetingkan baju baru di hari kemenagnan.

Dan kali ini, keidentikan tersebut tak lekang. Tak pelak, sebagai yang tertua, aku mendapat tugas buat mengantar ibu ke tempat perbelanjaan. Yah, tempat perbelanjaan yang selalu saja padat bukan kepalang menjelang lebaran. Apalagi kalo bukan PS dan PB. Eits, Jangan salah, PS bukan Planet Surf sedang PB bukanlan Point Break. Keduanya tak lebih dari singkatan Pasar Sentral dan Pasar Butung.

Sebagai balasan karena udah mau menemani, aku bias memilih barang baru yang kemudian dibayarnya oleh ibu. Tak perlu pikir panjang, langsung aja aku ngambil sekotak CD. Bukan Compact Disc, tetapi Celana Dalam. Wajarlah, Cd aku udah pada tua ditambah lagi CD yang satu ini agak unik, warnanya juga bervareasi. Bukan cuman hitam to’ atau biru to’. 

Dan senanglah daku dengan CD baruku.



0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life