Minggu, 14 September 2008

Kuliah Jumat Sabtu

Hari yang ditunggu dateng juga. Kita masuk kuliah lagi. Ketemu ma temen-temen yang lama gak ketemunya. Mulai dari yang mukanya nyebelin sampai yang nyenengin. Mulai dari yang timbangannya naik dua kilo sampai yang timbananganya turun 5 kilo. Belum lagi kebiasaan lama yang muncul kembali seperti ribut sana-sini macam mahasiswa baru padahal udah kakek neneknya mahasiswa. maklum semester 7.

Yang berbeda, kuliah perdananya kali ini di bulan puasa. Yang lebih berbeda lagi, pas tahu kalo masuk kulnya cuman pas hari Jumat-Sabtu. Senang banget karena kuliahnya cuman dua hari. Tapi yang sedihnya, kita semakin nyadar kalo ternyata kebersaman kita gak seintens dulu lagi. Jadi teringat saat pertama masuk. Sedih lagi. Hiks…

Kao aja waktu bisa diperlambat, maunya waktu diperlambat setahun ini. Biar kebersamaannya makin terasa. Biar kita sadari kalo sebenarnya kita beruntung bisa bertemu dan berteman. Bisa kuliah sama, susah sama-sama, kerja ujian sama-sama, ospek sama-sama, dijahilin ma aku sama-sama, dan ribuan sama-sama lainnya yang mungkin gak tertuliskan disini namun tertuliskan di hati masing-masing.

Namun boro-boro mau perlambat waktu, sebahaaian teman mulai nanya-nanya kapan mau masuki judul. Untungnya, di ruangan aku sendiri belum ada yang masukin judul. Entah kenapa, aku senang pas dengar kalo belum ada teman yang masukin judul. So, waktu bersama pasti makin lama lagi. Asyik.

Aku sendiri masih kebingungan mau masukin judul apaan. Cukup jalanin dulu waktu ini. Jalanin waktu kuliah yang cuman dua hari. Judul dibelakangin aja. Dengan sendirinya akan muncul kok. Aku yakin itu.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life