Selasa, 09 September 2008

Naik Gak Susah, Jalaninnya Yang Susah

Akhirnya, berbesar hati juga buat ngikutin kursus mengemudi mobil. Itupun setelah Beberapa kali dipaksa ma ortu buat latihan. Dengan hati setengah ihlas mengingat uang pembayarannya yang mencapai setengah juta, kuputuskan buat ikut kursus mengemudi.

Dasar orang yang buta dengan mobil, pas disuruh milih mobil yang bakalan dipakai latihan, milihnya mobil yang harus sama dengan yang ada di rumah. Celakanya mobil yang dinginkan full semua. So, jadi dongkol ma bingung sendiri. Orang ditempat kursus yang kemudian ngedukung untuk ambil mobil laen. Alasannya, mobil apapun kalo udah pintar pasti bisa. Masuk akal juga. Ahirnya pilih mobil lain. Itupun setelah sang ibu ngasih jaminan. “Datang sama saya kalo nanti kamu gak tau mobil lain” Ujarnya.

Ternyata naik mobil tuh gak susah. Eh, yang susah tuh mengemudikannya. Apalagi pas hari pertama diajar. Sering salah injak antara gas ma rem. Sekali-sekali juga langsung kepingin ngebut. Instrukturnya sampai marah-marah. “Jangan samain motor sama mobil. Ini beda”. Aku yang mendengar tentu saja mengiyakan. Ya iyalah, masa ya iya dong. Durian aja dibelah bukan dibedong.

Dan sejak saat itu aku mulai latihan mengemudi. Terbayang-bayang kemudian saat nantinya aku bawa mobil sendiri ke kampus. Euih, bakalaan jadi pusat pehatian tuh. Wajar aja, di kampus aku, mungkin belum ada mahasiswanya yang pakai mobil. Apalagi kalo dijurusan aku. Kayaknya aku nantinya jadi orang langka.

Enak banget berhayal yah. Pintarnya aja belum, hayalannya sudah setinggi langit. Biarin

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life