Senin, 01 Desember 2008

Strawberry kok Gak Manis

1 Desember sebenarnya hari AIDS se-dunia. Tapi untuk hari ini justru jadi hari yang berkesan banget. Soalnya, untuk pertama kalinya aku bisa makan buah strawberry yang bener-benar asli. Bukan lagi permen ataupun sirup yang punya rasa strawberry.

Sayangnya, aku harus kecewa berat saat mencicipi buah tersebut untuk pertama kalinya. Gak ada manisnya sama sekali. Justru ada rasa kecut-kecutnya. Jauh berbeda dengan apa yang aku bayangin. Seharusnya buah strawberry tuh buat pualing manis di dunia.

Kucicipi lagi untuk kedua kalinya. Ketiga kalinya, keempat kalinya, dan sampai berkali-kali, tetapi toh tetep aja hasilnya sama. Aku jadi agak nyesel beli strawberry. Tau begini, mending beli anggur aja yang rasanya udah pasti plus harganya yang lebih murah.

Tapi jujur aja, aku tetap nganggap strawberry sebagai buah termanis se dunia. Mungkin aja, strawberry yang aku makan hari ini udah kadaluarsa atau kelamaan. Atau mungkin aja, strawberrynya dipaksa masak sehingga gak manis. Yang terpenting, aku sudah pernah merasakan makan buah asli strawberry. Apalagi aku yakin, masih banyak orang Indonesia belum pernah merasakan strawberry yang asli. Biarpun itu yang rasanya kecut.

Bagaimana dengan kamu????

1 komentar:

  1. Ehm,, aku juga dah coba n emang gitu rasa strawberry..
    makanya, banyak orang yang makan strawberry dicampur dengan susu atau coklat cair,, jadi strawberrynya dapat berasa manis...
    jadi lebih baik beli permen atau sesuatu yang rasa strawberry aja, supaya lebih simple untuk mencoba rasa strawberry... he...
    Salam kenal, arief_spekta, TI UIN Alauddin..

    BalasHapus

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life