Selasa, 09 Desember 2008

IELSP-Road to America Part 4

Gara-gara nilai TOEFL yang kita kirim waktu itu cuman Prediction Test, kita diminta pihak IELSP buat test TOEFL ulang. Kali ini bukan prediction lagi, tapi TOEFL ITP. Gak tanggung, kali ini testnya diadain di IDP. Plus ruangannya yang full AC.

Rasanya deg-degan plus senang. Soalnya, ini pertama kalinya kita bakalan ngikutin test TOEFL ITP. Apalagi pas dikonfirmasi di pihak IDP nya ternyata semuanya free of charge. Gratis bo. Hari gini dapet gratisan, siapa yang gak mau.

Yang ngagetin, pas waktu test, ternyata pesertanya semua anak UIN. Oya, aku juga baru tahu kalau ternyata si Nunu gak lulus. Berarti yang lulus berkas dari anak PBI 05 ada 4 orang. Aku, Thia, Jusni, ma Ramon. Terus, anak PBI 04 ada 2 orang. Chida ma Latif. Ada 1 lagi anak Ekonomi di Fak. Syari’ah. Namanya Sri.

Untuk test TOEL ITP nya ternyata gak gampang. Tapi gak susah-susah banget juga sih. Aku jadi ingat perkataan dosen di kampus. Katanya, TOEFL ITP bisa membuat kita muntah-muntah. Untung aja soalnya tadi gak sampai membuat aku muntah-muntah. Bisa-bisa. Aku disuruh ngepel seharian di IDP.

Ada kejadian unik pas kita menuju tempat test. Aku kena marah sama Tukbek. Daeng Tukang Becaknya marah karena Ramon gak naik ke becaknya. Secara, aku udah manggil duluan becak yang lain. Maaf deng, Reski udah diatur sama yang Kuasa.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life