Jumat, 12 Desember 2008

IELSP-Road to America Part 6

Menunggu udah barang tentu merupakan hal yang paling gak diingankan ma kita semua. Apalagi, kalau yang kita tungguin bukanlah suatu hal yang pasti. Hal yang sama aku rasakan setelah ngikutin ujian wawancara ke Amrik. Berhubung pengumumannya melalui telepon, maka gak heran kalu hamper tiap saat handphone yang aku punya selalu stand by disampingku.

Mau ke kamar mandi kek, mau makan kek, mau nyuci motor kek, intinya si hp harus ada disekitar aku. Soalnya, agak takut juga kalo nanti pihak dari Jakarta nelepon terus mau ngasih tahu kalo aku lulus, tapi aku gak angkat-angkat telepon. Belum lagi tiap ada yang telepon, harapannya selalu aja nomer dari Jakarta. Lucu banget, padahal lulus nggaknya pun belum pasti.

Meskipun begitu, aku tetap aja berharap dan berharap, berdoa dan berdoa, tak lupa berkhayal dan berkhayal kalau-kalau aku yang nantinya lulus. Semoga.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life