Rabu, 03 Desember 2008

IELSP-Road to America Part 1

Antara percaya gak percaya, Konfirmasi kalo aku lulus seleksi berkas tahap pertama buat beasiswa 2 bulan ke Amrik akhirnya datang juga. Ga tanggung-tanggung, teleponnya langsung dari Jakarta. Seneng rasanya bukan kepalang. Untung aja saat itu masih sadar kalo terimanya di pinggir jalan raya. Kalo nggak, pasti udah teriak sana-sini karena girangya. Sampe-sampe, bulu-bulu aku sampai pada berdiri. Mungkin karena baru pertama kalinya aku dapet berita yang kayak ginian.

Nun jauh diseberang sana, sang bapak yang nelpon bilang kalo aku diminta buat ikutan test wawancara di UNHAS hari Ahad. Kalo gak salah jam 08.00 pagi. Berarti harus bangun pagi donk. Haruslah. Apapun tabakalan aku lakukan demi ke negerinya Mr. Obama.

Ternyata, bukan cuman aku loh yang dapat telepon dari jakarta. Ada beberapa orang lainnya yang juga ngerasain perasaan riang gembira sama seperti aku. Yang bikin seneng, beberapa yang lulus adalah temen satu angkatan aku. Anak Pendidikan Bahasa Inggris 05 di kampus UIN Makassar tercinta. Ada Ramon, ma Jusni. Yayang Thia juga lulus. Ga heran dong kalo rasa senangku jadi bertambah. I am so glad about this.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life