Sabtu, 20 Desember 2008

IELSP-Failed to America Part 2

Seberapapun besarnya usahaku untuk tidak terlalu larut dalam perasaan kecewa ini. Dan seberapapun usahaku untuk tetap tegar. Toh, tetap aja tak bisa kupungkiri kalo aku sedikit banyaknya terpukul. Kesalahan mendasarnya adalah, karena dahulu aku berharap banyak pada test ini. Berharap lolos, berharap bisa ke Amrik, dan serba berharap yang lainnya.

Bukan karena faktor jealous pada temen. Karena terus terang, aku respect banget ma Ramon dan Jusni. Bagiku ini bukan sekedar lucky factor doang. They deserve to get this chance kok. Apalagi mereka memang mengirimkan seritifikat yang lebih banyak ketimbang aku. Dan hal itu yang mungkin jadi titik penentu jatuhnya pilihan kepada mereka. Itu menjadi bukti kalau mereka adalah anak yang aktif.

Aku jadi teringat dosen aku yang bilang kalo ngedaftar yang beginian, sehabis wawancara kita lupain aja. Kalau memang kita dapet, maka dia gak akan lari kemana-mana. Soalnya, semua yang lulus wawancara pasti pintar dan berharap kalau dirinyalah yang lulus.

Yeah, And now, I lose my mind. Looks like I am the foolish body on this world. Such as a loser. Don’t know what I have to do. Screaming in the silence and waiting for the miracle which never comes.

2 komentar:

  1. sabar sob,rejeq dah d'atur sesuai ikhtiar n do'a.mgkin jg mang am luckier,tpi mnurut org IELSPx,i2 dtntukan o/ independent panelists,ap2 yg kau tulis i2 smua2x dprtimbgkan.kalo aktif atau tdkx,z kira km justru yg jauh lbh aktif.z cuma hobbi aj ikut2 kalo ad kgiatan2 sosial ato keg. apalah.z g pux orgnssi yg btul2 settle.z jg stju bgt ma dosen yg prnah bilangin km i2,ju2r abis interview z dah g bhrap muluk2,dpt syukur,g dpt barti z hrus slsai'in skripsi scpatx.jadi g ad beban gtu.u ain't a loser,bro.u just need to free ur mind n keepin' fight harder...masa yg laen bs survive,km gak....(tmn sprjuangn'ji cess!!!)

    BalasHapus
  2. maaf, sudah ada pengumuman apa belum lihatnya dimana ya?

    saya juga kemarin diwawancarai...tapi belum tau hasilnya...apa diumumkan atau bagaimana?

    BalasHapus

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life