Kamis, 04 Desember 2008

IELSP-Road to America Part 2

Dapat telepon lolos berkas ternyata bukan akhir. Ini justru jadi awal perjuangan sesungguhnya. Apalagi kalo ngingat kalo masih ada test wawancara yang kudu musti aku dan temen-temen lakukan Ahad nanti. Belum lagi, ngurus keterangan masih kuliah di kampus tercinta.

Untuk urusan ngurus surat keterangan masih kuliah ini yang pualing ribet. Soalnya, kita harus ke tempat rental computer dulu buat dibuatin surat keterangan masih kuliah yang nantinya bakalan ditandatanganin ama bapak Pembantu Dekan III.

Celakanya, kami ngurus bersamaan dengan dead line pengurusan beasiswa mahasiswa lainnya. Akibatnya, mahasiswa membludak di tempat rental computer terlengkap yang cuman ada satu-satunya di kampus UIN.

Kita sendiri harus ngehabisin waktu dua jam sebelum akhirnya mendapatkan kertas tersebut. Aku ma Ramon jadi mandi keringat di dalam ruangan yang dijejalin mahasiswa. Belum lagi bau ketek ma bau keringat dari mahasiwa lainnya yang juga turut antri selama dua jam. Membuat seni perjuangan ke Amrik makin terasa.

Gak sampai disitu. Yang membuat hati jadi dag dig dug gak karuan, karena dapet berita kalo yang lulus dari tiap Universitas itu cuman satu doang. Dengan kata lain, cuman satu orang dari kami berlima anak UIN Makassar yang bakalan lolos. Aku antara optimis dan apatis. Tapi jauh di dalam hati, aku berharap kalausemoga saja aku yang nantinya lolos. Please God. I have dreamed it since I was child.

2 komentar:

  1. semangat bro...kesuksesan i2 mang butuh usaha yg pol2an,g bolh stngah2.btw,kok cerita'na cuma segini2 ja?tambahin dunk sampe sedetail2nya,sy ngarepin penglaman nguber2 dosen cuma mw minta tips2 sukses wawancra jg diposting blom lg map pink yg ente bli di agung itu raib g jlas motifx ap jg kudu diposting.ingat,bsok dah interview jadi maenx distop dlu,tpi anyway kaya'x usaha aq patut diappresiasi deh.masa' dah g nemu2 judul,g lu2s beasiswa lg,khan g lucu.dah dlu commentx,we are waiting 4 another looney stories and we'll see the result of...

    BalasHapus

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life