Sabtu, 20 Maret 2010

Menunggu...

Semua pasti sepakat. Bahwa menunggu adalah hal yang sangat menggemaskan bahkan terkadang membosangkan. Apalagi jika yang ditunggu itu adalah sesuatu yang sangat kita harapkan. Termasuk pengumuman beasiswa.

Sepanjang penantian, hati ini dag dig dug gak karuan. Menunggu datangnya sebuah telepon ataupun email yang melegakan jiwa. Bayang-bayang kelulusan adalah ekpestasi tertinggi. Dan kuyakin aku tidak merasakannya sendiri. Di sana, dari sabang sampai merauke. Dari Medan hingga Papua, ada lima puluhan orang lainnya yang merasakan hal yang sama denganku. Menunggu pengumuman ini.

Kalau sudah begini, aku hanya bisa berdoa dan berdoa. Semoga saja aku dan teman-teman lainnya bisa lulus. God, help us please. Aku ingin lolos. Aku ingin ke Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life