Selasa, 09 Maret 2010

Meski Gigimu Bukan Harimaumu

I have to tell it. Itu yang aku pikirkan pas cek ke dokter gigi. Karena ternyata, bukan hanya mulut yang perlu dijaga. Gigipun harus dijaga, meski orang gak pernah bilang: Jagalah Gigimu, Karena Gigimu adalah Harimaumu.

Yup, seminggu ini terpaksa aku bolak-balik ke dokter gigi. Ini gara-gara si gigi graham yang baru tumbuh ternyata bocor. Mengakibatkan rasa sakit aneh yang orang sebut sakit gigi. Kubilang aneh karena yang sakit justru di kepala, leher dan pipi. Bukan di Gigi.

Udah coba obat-obatan sampai pijat titik-titik tertentu. Rasa sakitnya gak hilang-hilang juga. That’s why, aku putuskan. Harus ke dokter buat nambal si gigi. And here’s the problem. Biayanya ternyata gak murah. Sampai setengah juta gitu dan itupun harus check up lagi beberapa kali. Hups, cuman bisa narik nafas dalam-dalam.

For y’all, jaga deh itu gigi baik-baik. Remember, jangan makan makanan panas terus minuman dingin. I know it’s hard. Dimana-mana kan menunya memang begitu. Terus, percuma sikat gigi sampai 5 kali kalau kamu gak sikat gigi di malam hari. Dan ingat, kalau sudah sikat gigi di malam hari kita gak boleh makan lagi. Once again, I know it’s hard. Apalagi buat saya yang waktu tidur malamnya gak jelas dan bisa makan kapan saja. 

One thing for sure, toothache is really painful.

1 komentar:

  1. ah...iya nih, saya juga sering having alot troubles with my teeth! :D thanks gan,

    BalasHapus

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life