Selasa, 16 Maret 2010

Drama Cinta Pertama

Aku pernah begitu sangat bangga. Bahkan sangat dan sangat bangga. Saat seseorang kucintai datang kepadaku dan mengatakan kalau aku adalah cinta pertamanya. Kupikir itu adalah hal yang sangat indah. Membayangkan bahwa engkau adalah orang yang pertama kalinya mengajarkannnya akan cinta, lalu mengisi hatinya dengan cinta sungguh sangat menentramkan. Tak ada cinta yang lain di hatinya selain dirimu, apalagi, cinta pertama tak akan pernah mati. Setidaknya itu yang dikatakan orang.

Namun akupun pernah menjadi orang yang sangat merana di dunia. Saat kekasihku datang dan mengatakan kepadaku bahwa aku bukanlah cinta pertamanya. Bahwa ada lelaki lain di hatinya sebelum dia bersamaku, dan bahwa lelaki itu masih jelas dalam ingatannya hingga kini. Aku betul-betul terluka karenanya.

Cinta pertama memang indah. Tak kan pernah lekang oleh waktu yang terus berputar. Kenangan tentangnya akan tetap rapi bagi setiap insan yang merasakannya. Sungguh beruntung mereka yang menjadi cinta pertama orang yang dikasihinya. Sayang aku tak merasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life