Selasa, 27 Januari 2009

We Come, We Fight, We Win

Satu hal yang membuat aku begitu menyenangi kuliah di kampus ini tak lain karena basketnya. Bersama senior kurintis tim ini. Dari dulunya kampus yang tak punya budaya basket. Sampai menjadi kampus yang punya lapangan basket. Maka tak heran kalau aku begitu membanggakan timku.

Meski tampa bantuan dari Universitas kita tetap melaju, menderu menembus batas demi satu tujuan. Bermain basket. Entah berapa kali tim ini kami bawa bertanding membawa nama kampus. 12 Event dengan 34 kali pertandingan. 26 kali kalah dan 8 kali menang. Meski memalukan, we are still proud of this team.

Dan setelah 3 tahun perjalanan, niat untuk menjadi ketua itupun tercapai meski tampa bayaran sepeserpun. Semua kulakukan karena kebanggaan. Sampai ahirnya, tibalah kami pada event ke 13 kami. Economics Basketball Competition “BEBAS 6”. Dan dengan sekumpulan pemain baru yang belum berpengalaman. Kami mantapkan hati untuk bertanding. We come and we fight.

Alhasil, dua pertandingan penyisihan kami kalah telak lagi. Namun nikmat kemenangan akhirnya terasa di pertandingan ke tiga. UIN Basetball Community akhirnya bisa menang tipis menghadapi Ekstensi Ekonomi UNHAS dengan skor 12-10.
Indahnya sebuah kemenangan. Apalagi kalau mengingat kalau ini kemenangan kami setelah 7 bulan. Yup, we come, we fight, and we win.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life