Selasa, 11 Mei 2010

Bali, Aquí Estoy

Siapa yang tidak kenal Bali. Kemasyhuran pulau ini bahkan telah lama terdengar di luar negeri. Bahkan, saking terkenalnya, Bali bahkan lebih terkenal dari negerinya sendiri, Indonesia. Maka jangan heran jika suatu saat kamu bertemu seseorang yang mengaku tak pernah ke Indonesia, namun pernah menghabiskan waktu hingga sebulan di pulau Bali.

Dan akhirnya, di umurku yang ke 22 ini, sampai jualah aku di pulau ini. Pulau yang selalu disebut sebagai Hawaii nya Indonesia. Dan bohong jika kemudian kutakan kalau pulau ini tak indah.

Satu hal yang unik di sini. Akan sangat mudah bagi kita untuk menemukan wisatawan mancanegara. Mulai dari yang anak muda hingga yang sudah tua. Mulai dari yang berbikini di pantai hingga yang berbikini di jalan raya. Intinya, tinggal di Bali, feels like in other country.

Meski hanya menghabiskan waktu di Sanur, Denpasar. Namun waktu yang singkat itu telah menunjukkan kepadaku uniknya Bali. Perpaduan antara nilai tradisi bali dan cara hidup ala Barat. Bali es bella, very unique and beautiful.

Satu saat nanti aku akan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life