Sabtu, 01 Mei 2010

God, I Need Miracle

Fonis dokter membuatku betul-betul hopeless. I’m totally down, down, down. Baru kemrain rasanya senang-senang karena dapat info kelulusan. Gak nyangka sekarang dapat info yang kayak gini.

Dan demi menjaga asa untuk tetap lolos, aku berobat ke dokter spesialis. Saking semangantnya ngasih obat. Sang dokter ngasih obatnya kebanyakan. Sangat banyak malah. Bukan cuman itu, aku jadi sangat aktif minum kelapa muda. Macam wanita hamil yang minum kelapa muda biar bisa dapet anak yang kulitnya putih.

Aku juga harus merasakan anehnya obat traditional. Meminum minuman yang dibuat dari akar dan batang-batang pohon. Plus meminum obat-obatan herbal yang jadi mual kalau ingat harganya.

To be honest. Aku betul-betul takut. Takut gak lolos program ini. Apalagi jika mengingat persoalan kesehatan adalah masalah sensitif di negerinya Obama.

Kalau sudah begini. Satu-satunya tempat yang tepat untuk mengadu hanyalah Tuhan. Dios, esto es tan difícil para mí. Necesito milagro. God, I need miracle.

2 komentar:

  1. Santai aja, TB bisa selesai dalam tiga bulan kok. Obatnya emang banyak banget, tapi asalkan minumnya rutin dan nggak bolong-bolong nanti pasti sembuh (fleknya hilang). Oiya, kalo aq dulu aq tambahin minum susu murni or susu yang ada kandungan bahan yang aq lupa namanya apa, tapi salah satunya bermerk naco, insyaAllah itu makin mempercepat.

    BalasHapus
  2. hi hi.,. udah di us kann??
    waahh.. smoga bisa mengikuti jejak kamuu yaa.

    have fun ;)
    smoga saya lolos taun ini ! amiinnnn !!

    BalasHapus

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life