Senin, 03 Agustus 2009

Hari Ini Aku Jadi Sarjana

Alhamdulillah, hanya itu kata yang bisa aku ucapkan saat pimpinan sidang membacakan hasil keputusan ujian hari ini. Pingin nangis biar suasana lebih dramatis tapi gak bisa. Pingin pura-pura nangis lebih gak bisa lagi. Jadilah prosesi yudisium hari ini tanpa isak tangis.

Hari ini pula aku berhasil mengangkangi senior-seniorku dulu yang dengan semena-mena dan arogannya memaksa aku sujud di hadapannya, hanya untuk mendapatkan rasa hormat yang sesungguhnya palsu. Sorry senior.

Terbayar pula usaha kuliah empat tahun itu. Secara sah hari itu aku telah boleh menyandang status sarjana dengan nilai yang menggembirakan bagi sebahagian orang. Cum Laude 3,83. Sebuah simbol belaka simpulku.

Yang sangat menggembirakan, banyak teman-teman hadir dan menunggu saat proses yudisium itu terjadi. Hal itu sungguh sangat mengharukan. Makasih banyak kawan

Kuucapkan banyak terima kasih untu Tuhanku, Malaikat yang selalu menemaniku, Kedua Orang Tuaku, Kekasih Hatiku, Para dosen, Teman-teman, dan semuanya yang telah pernah membantuku.

Kini sisa menunggu prosesi wisuda yang dilaksankan bulan Desember. Ada empat bulan waktu menunggu.

Senin, 3 Agustus akan tercatat sebagai salah satu hari penting dalam hidupku. Hari ini aku resmi sarjana.


0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life