Rabu, 26 Agustus 2009

Four Hundreds and Ninety

Ini bukan judul film, bukan kamar hotel, atau bahkan my lucky number. Itu nilai TOEFL aku yang baru aja keluar. Tau kan apa itu TOEFL. Hari ini gak tau TOEFL. Ke laut aja deh.

Meski diakui agak sedikit kecewa karena gak nyampai 500 but life must go on. Kalau ada rejeki kan bisa test lagi. Apalagi nilai itu sebenarnya udah lumayan setelah beberapa bulan yang lalu sempat test TOEFL di Briton dan hasilnya cuman 467.

Dan meskipun standar buat daftar beasiswa ADS 500 aku bakal tetap nekad kirim berkas. Semoga kekurangan 10 poin bisa jadi bahan pertimbangan. Apalagi perkara beasiswa adalah perkara rezeki. Kalau memang udah rejeki, gak akan lari kemana. Ngarep banget sihhhhhh

Four hundreds and ninety bukan berarti bumi bakalan kiamat. Nilai gak akan merubah diri aku menjadi lemah. Aku tetap seperti dulu, manusia pemburu beasiswa. I am still a Scholarship Hunter like before. Aku masih tetap memegang mimpi itu. Layaknya Haikal dan Arai, dua manusia dengan cita-cita dan keyakinan yang tinggi jika satu saat nanti mereka akan kuliah di perancis, menginjakkan kaki mereka di atas altar suci Almamater Sorbonne lalu menjelajahi Eropa sampai ke Afrika. Aku berharap seperti mereka.

When you want something, the entire universe will conspire to help you achieve it (Paulo Coelho-The Alchemist)

1 komentar:

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life