Sabtu, 11 Oktober 2008

Kepuasan dari Sebuah Cerpen

Butuh kerja keras untuk bisa mencapai cita-cita dan harapan. Tak peduli siapapun orangnya termasuk aku. Dan pada akhirnya, saat kamu mendapatkan hasil dari apa yang telah kamu harapkan itu, sebuah kepuasan penuh makna akan muncul dengan sendirinya.

Hal yang sama aku rasakan sat ini. Akhirnya, kepuasan penuh makna itu terasa saat melihat cerpenku kembali dimuat di Koran Fajar. Namun sesungguhnya tidak mudah untuk mendapatkan kepuasan itu. Aku sampai harus menunggu berbulan-bulan. Dan memasukkan lebih dari 4 cerpen. Serta mengantarkan karyaku sebanyak 2 kali ke kantornya FAJAR.

Kalo ditotal, ini sudah ketiga kalinya cerpenku dimuat. Yang Telah Berlalu, Mahasiswa dan Cum Laude, I Love My Love. Besar harapan kalo kedepannya akan banyak cerpen-cerpenku yang akan dipublikasikan. Mudah-mudahan saja aku bisa menjadi seorang penulis. Aku hanya bisa berharap. Namun tetap Tuhan yang kemudian menentukan. 

No body knows what will happen tomorrow, because tomorrow is still a mystery



0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life