Selasa, 27 April 2010

Aku Minum Aku Pipis, Aku Disuntik Aku Meringis

Medical Check up atau yang bahasa Indonesianya adalah cek kesehatan adalah hal wajib yang harus dan kudu musti dilakukan setelah pengumuman keluusan itu diterima. Ada banyak macam pemeriksaan serta beberapa macam vaksinasi yang harus dilaksanakan. Yang artinya adalah, aku harus bertemu dengan jarum-jarum suntik yang sesungguhnya aku sangat membencinya.

Pemeriksaan urine yang aku dan teman-teman lakukan justru terasa sedikit aneh. Itu karena demi mendapatkan urine yang jernih, kami harus meminum banyak air. So, wajar jika kemudian, gara-gara kebanyakan minum maka pipisnya gak mau berhenti. Jadi teringat kata pepatah. The more you drink. The more you urine.

Untuk suntiknya sendiri, entah berapa kali aku mendapatkannya. Beberapa suntikan di lengan, termasuk jarum yang ditusukkan saat pengambilan darah serta suntikan di bagian pantat yang sakitnya aku bawa hingga tiga hari. Untuk yang ini aku jadi teringat kata pepatah lagi. The more I get injected, The more I say Shit.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life