Sabtu, 02 Januari 2010

Target Baru di Tahun Baru

Kutengok daftar list targetku di tahun 2009. Aku tersenyum kecut. 32 target yang kubuat tahun lalu. Sangat banyak tentunya. Saat target itu kubuat setahun yang lalu, yang kubayangkan adalah hal-hal itu akan terjadi. Kenyataannya???

Dari 32 target, hanya ada 12 target yag tercapai. 20 target lainnya gak kesampaian. Kalaupun nyampai itu cuman setengah jalan. Tapi bukan berarti kuanggap diriku gagal. List itu adalah harapanku. Kalaupun harapan itu tak kesampaian aku tak harus putus asa. Aku harus tetap menatap kedepan. Jalanku masih panjang. Aku akan berusaha.

Satu hal besar dalam hidupku di 2009 adalah keberhasilanku mencapai gelar sarjana dan wisuda. Ahh, hidup begitu cepat berlalu. Baru kemarin, aku tinggal di kampong bersama nenek. Anak dekil SD itu kini telah sarjana.

Tahun ini, aku tidak kapok membuat list yang banyak lagi. Satu hal yang begitu kuidamkan. I’m going to USA plus punya buku ciptaan sendiri. Spanish??? Bahasa itu harus kukuasai tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life