Selasa, 12 Januari 2010

CCSIP-God, Make it Happened Please

Tak lama lagi. Itu yang aku selalu pikirkan ditiap harinya. Bagiku, bulan Januari adalah bulan penantian. Bulan ini, pengumuman peserta community college akan dilaksanakan. Harus aku akui, aku deg deg degan tiap harinya. Menunggu…menunggu…dan menunggu.

Kucoba sedapat mungkin mendekatkan diri kepada Tuhan. Aku yakin, semuanya bisa tercapai jika Tuhan mengabulkan doaku. Itulah mengapa aku begitu menghayati doa-doaku. Doa-doa yang meski dalam bahasa Indonesia namun kuyakin Tuhan memahaminya.

Dalam penantian itu. Setiap hari serasa final buatku. Jika malam berganti, maka esoknya kuharap pengumuman itu telah ada. Dengan namaku di dalamnya. Keinginan yang kuat itu merasuk hingga alam bawah sadarku dan bermain dalam mimpi-mimpiku. Kalau sudah begini, aku hanya berharap kepada Tuhan. God. Make it happened please

1 komentar:

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life