Senin, 13 Juli 2009

De espera no es una cosa aburrida

Meski kata orang menunggu tuh adalah hal yang paling membosangkan, tapi toh nyatanya penantian skripsi tidak sama membosangkannya dibanding menunggu kata iya dari seorang yang kita taksir. Iya kan???/

Setidaknya ada beberapa kegiatan yang dilakuin sebagai pengisi waktu menunggu skripsi selesai dicoret-coret. Sempat ikut seminar dengan judul “Humanities and Social Sciences in the Study of Religion; Issues and Innovation in Islamic Higher Education in Indonesia” yang diadakan pihak kampus bekerjasama dengan pihak McGill University, Kanada. Hasilnya, dapet pengetahuan kalau salah besar jika kita menganggap bahwa Islam tak lagi memberi pengaruh yang besar dalam perkembangan ilmu pengetahuan dunia.

Lalu kemudian ikutan lagi ke kampus dua buat dijadiin bahan penelitian. Kali ini yang ngadain negara dekat Kanada. Guess it what??? Yup. USA. Lucunya, kita cuman diberikan angket sepuluh nomer lalu dijawab. Gampang bahnget. Nah, biar gak rugi, karena tempatnya di kantor rektor, tak puas-puasin aja photo-photo. Wajarlah, dijamin banyak mahasiswa yang sampai selesainya gak pernah masuk di ruangannnya pak Rektor.

Terbukti deh kalau menunggu itu tidak selalu membosangkan. De espera no es una cosa aburrida

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life