Selasa, 13 Oktober 2009

CCSIP- A Dream about USA

Sejak kecil, negara yang selalu terngiang dalam pikiranku adalah Amerika. Bahkan sampai saat inipun, keinginan untuk kesana, menginjakka kaki di negara super power itu tetap saja menggebu-gebu. Jadi jangan heran, kalau ada kemungkinan ke Amerika lewat beasiswa, lewat pertukaran pelajar atau program lainnya. Aku pasti ikut mendaftar.

Masih berbekal the power of nekad karena persyaratan meminta nilai TOEFL 500 aku kembali mendaftar. Kali ini ada Community College Summit Initiative Program. Sebuah program yang memungkinkan aku dan semua mimpiku tercapai. Setahun di Amerika. Berhubung di program ini diminta untuk melampirkan pengalaman kerja, pengalaman sebagai wartawan pun kujadikan sebagai buktinya. Apalagi di program ini memang sengaja kuambil Media.

Aplikasi dan beberapa sertifikat pelengkap kukirimkan saat menjelang penutupan. Biasa, penyakit orang Indonesia yang selalu berfikir masih banyak waktu. Sampai-sampai, deadline tinggal dua hari lagi, masih saja berfikir, Masih banyak waktu. Aneh kan.

Dalam hati kuberdoa agar Tuhan untuk memuluskan jalanku. Segala kegagalan yang selama ini kualami semoga bisa terobati. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life