Kamis, 12 Maret 2009

Say No!!!!!

KKN profesi seharusnya tetep menyenangkan. Tapi kenapa semuanya gak seindah yang kuinginkan. Andai saja, aku yang bisa mengatur apa yang akan terjadi. God, Make it so much fun.

One thing that I hate it more, adalah guru yang mengajak (baca memaksa) untuk masuk MLM. Yup, Multi Level Marketing. Mau apapun nama MLM nya, yang pasti aku gak tertarik. Celakanya, hamper tiap ke sekolah diajak masuk MLM dengan 1001 alasan. Padahal, udah dibilangin kalo aku kagak mau. Ehhhh, tetap aja di ajak dan diajak. Aku jadi ilfeel buanget. Sumpah, diajakin 1000 kalipun, I will say No.

Mereka mungkin piker kalo aku gak tahu gimana systemnya. Padahal aku dah kenal MLM sejak SMU. So, I know much better lah soal yang satu ini. Apalagi kalo cara prospeknya amatiran plus maksa-maksa. Masa cuman setor duit terus tidur-tiduran kita bisa dapat duit. Mimpi aja kali ye. Sorry banget, untuk urusan kali ini I am still say No.

Seharusnya, KKN profesi menyenangkan, tapi kenapa harus ada MLM??? Jadi dongkol sendiri. Jadi malas sendiri. Pingin rasanya cepat selesai KKN profesi. 


0 komentar:

Posting Komentar

konro soup project /

My Colorful Life

My Colorful Life